Chrome Pointer

Minggu, 26 Mei 2013

Tutorial Leveling 10-32


oke kali ini gue bakal,ngasih tau kalian tutorial leveling dari 10-32,
Q:kenapa ga dari 1-32?
A:1-10 itu lo bisa solo ke dungeon,tips dari gue kalo lo solo jangan pake difficulty 'Hard++' buat cleric sorcen,archer,kali,kecuali warrior karna warrior mungkin itu rada kuat.percuma lo pake difficulty 'hard++' walaupun exp nya kenceng,tapi lama kan percuma ye ga?langsung aja gue bahas dungeon dungeon mana Chekibrot

1.10-16 Sigh Canyon 
Town:Calderock Village
Portal Crystal Steam
Lvl req:10

mau ga ribet?lo minta gb in aja atau lo bisa nyari guru ex-->'N>Guru / GB' atau bla bla bla pake pujian pujian gitu lah sebisa lo aja haha


2.16-24 DTMI (Fairy Star Magic Labolatory) 
Town:Calderock Village
Portal:Crystal Steam --> Blizzard Plain --> Secret Path 
Lvl req:18



Q:Kok DTMI nama nya kan Fairy Star Magic laboratory
A:Gue juga ga tau,lo browsing lagi aja ke google ^^a


3.24-26 DOK (Dark Overlord keep)
Town:Saint Heaven
Portal:Foothils Black Mountain --> Dark Overlord Gates
Lvl req:24


4.26-32 FDR
Town:Saint Heaven
Portal:Hermalte Port -->River ruins


Munkin sampe 32 aja dulu kali yah,ntar gue post lagi deh,jan kangen kangen mention @autorantula aja lawl xD








3 komentar:

  1. kenapa di sebut DTMI itu emang namanya Dark Tower Magic Institute mas broo yg musuh.a cuma laba-laba itu tohh

    BalasHapus