Chrome Pointer

Selasa, 28 Mei 2013

Paladin 32-40(pvp)


Gue bakal bahas tentang paladin 32-40,lo jangan bosen dulu jadi paladin walau pun job yang paling ngebosenin *di gebugin Paladin User* kenapa ngebosenin?skill nya pas masih awal awal kecil sih emang,tapi pas level 32 ada skill yang imba banget damage nya ==a,setiap pvp gue mokat mulu kena gituan 'Set off' selain skill nya yang imba lawan nya juga equipment nya cerberus 6++ ntah plus berapa hanya tuhan nya dan dia yang tau,equip gue masih abal banget itu

Q:Cing,sebener nya lo mau ngejelasin apa ngebuat ribet sih?
A:2 2 nya om,yaah ga rugi juga kali yah nyusahin anak orang yang baca ginian XDD

Perlu lo tau juga nih job selanjut nya setelah paladin ada guardian  (Main-Tank) Crusader (sub-tank)

stat awal guardian(main-tank)(pve)
-Vit 
-Str

crusader(sub-tank)(pvp)
-int
-vit

Q:cing kenapa Guardian lo jadiin 'Pve' kan itu Skill AoE nya dikit banget
A:memang dikit tapi guardian pve buat di nest hoho,skill skill nya condong ngeblock skill lawan

Plate penting untuk guardian:
-Shining
-Bear
-Healty
-Vit
-Final damage / FD (bagi orang yang mampu yah hohoho)

equipment:
-Flail(pve)
-Mace(pvp)
sebener nya tergantung playstyle lo nya sih

gue kasih skill build dari MMO-SITE ya

1.cleric
2.paladin
guardian nya gua ga dapet T_T,lo cari sendiri geh di blog / web game nya
itu kalo ga salah build nya cap 60 deh lo pikir pikir lagi aja yah seblum make itu hoho cuma ngeshare dari MMO-SITE doang

byee See ya later 















1 komentar: